Tim Rescue Kantor SAR Kendari Lakukan Pencarian di Perairan Moramo

KENDARI- Tim Rescue Pos SAR Kendari bersama dengan unsur SAR melakukan pencarian terhadap Edi (60) yang hilang di Perairan Moramo, Minggu (19/3/2017). Kejadian tersebut pertama kali diinfokan oleh Sucipto, Lurah Moramo Utara, Kelurahan Lalowaru/Konsel. 

Pada Pukul 07.43 WITA sucipto menginfokan bahwa pada Pukul 04.00 WITA telah terjadi kecelakaan laut, yaitu nelayan hilang atas nama Edi (60). Menurut informasi Sucipto, Edi pergi melaut di Perairan Moramo, namun pada pagi itu nelayan lainnya menemukan perahunya, sedangkan Edi tidak berada di kapal.

Mendapatkan informasi tersebut, pada Pukul 07.58 WITA Tim Rescue Kantor SAR Kendari berangkat menuju tempat kejadian musibah dengan menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB) untuk melakukan pencarian. Pencarian dilakukan hingga Pukul 18.00 WITA, namun pencarian belum membuahkan hasil. Pencarian hari pertama dilakukan bersama dengan unsur SAR yang lain, yaitu Pol Airud Polda Sultra, Kapal Ikan KM Putra Sinjai dan masyarakat setempat. Pencarian akan dilanjutkan Senin (20/3). xna

Link Terkait
PEJABAT